Penarikan Undian Program Penjualan Suzuki: “New Family Excitest Drive”

(Jakarta, 28 November 2013) - Setelah berhasil menyelenggarakan program penjualan 
Suzuki ‘Ertiga Excitest Drive’ periode April – September 2013, PT. Suzuki Indomobil 
Sales (SIS)
 kembali menghadirkan program baru untuk memanjakan konsumennya. 
Program baru bertajuk “Suzuki Ertiga New Family Excitest Drive” tersebut akan 
berlangsung pada periode 3 bulan (Oktober – Desember 2013).  Program “Suzuki 
Ertiga New Family Excitest Drive”
hadir sebagai jawaban atas antusiasme yang besar 
dari konsumen Suzuki di seluruh Indonesia atas program terdahulu.
Melalui program ini PT. SIS berupaya mengakomidir peningkatan jumlah permintaan test 
drive
 dari para calon konsumen Ertiga. Sehingga diharapkan para calon konsumen semakin 
mudah untuk mengenal produk Suzuki Ertiga yang ‘Lebih Mengerti Keluarga’. Pada 
program kali ini, PT. SIS juga melakukan sejumlah inovasi dibandingkan program terdahulu, 
baik perubahan mekanisme dan hadiah yang lebih menarik bagi para pemilik Suzuki Ertiga 
maupun peserta Test Drive.
Adapun ketentuan mengenai mekanisme dan hadiah menarik yang disiapkan sebagai berikut:

1. Joint Test Drive ProgramProgram menarik ini berlangsung selama 3 bulan (Oktober – Desember 2013) dikhususkan 
bagi pemilik Suzuki Ertiga dan peserta test drive. Seluruh pemilik Suzuki Ertiga akan menjadi 
Duta Test Drive Ertiga
 yang akan mengajak keluarga, rekan kerja, atau kolega lainnya untuk 
melakukan test drive Ertiga. Pemilik Suzuki Ertiga dan peserta test drive dapat langsung 
datang ke Dealer Suzuki untuk melakukan test drive dan mengisi kupon test drive. Hal yang 
menarik adalah peserta test drive akan menggunakan Suzuki Ertiga dari pengajak untuk 
digunakan sebagai unit test drive. Pemilik Suzuki Ertiga (pengajak) dan peserta test drive 
akan berkesempatan mengikuti hadiah undian. Total pemenang tiap periode adalah 68 
Pemenang
, dengan rincian: 4 Penarikan kupon untuk pemenang 8 Motor Suzuki 
Nex
, 8 kupon pemenang untuk 16 iPad, 8 kupon pemenang untuk 16 Blackberry 
Q5
, 8 kupon pemenang untuk 16 Lenovo P780 dan 40 Pemenang untuk 80 GPS 
Garmin
.
2. Self Test Drive ProgramProgram ini juga berlangsung selama 3 bulan (Oktober – Desember 2013),  program ini 
khusus bagi peserta test drive yang datang ke dealer untuk melakukan test drive dengan 
unit test drive dealer. Peserta yang datang langsung ke dealer berhak mendapatkan kupon 
test drive
 serta mengikuti hadiah undian. Total pemenang tiap periode adalah 
34 Pemenang
, dengan rincian : 2 Penarikan kupon untuk pemenang 2 Motor Suzuki 
Nex
, 4 kupon pemenang Untuk 4 iPad, 4 kupon pemenang untuk 4 Blackberry Q5, 
4 kupon pemenang
 untuk 4 Lenovo P780 dan 20 Pemenang Untuk 20 GPS Garmin.
Penarikan undian “Suzuki Ertiga New Family Excitest Drive” periode pertama (Oktober 
2013) telah dilakukan pada tanggal 28 November 2013 dan turut disaksikan oleh pihak 
Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan Manajemen PT. SIS. Konsumen yang 
mengikuti program penjualan ini hanya dapat memenangkan hadiah undian sekali saja dan 
bagi konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya, akan diikutsertakan kembali 
pada periode selanjutnya.
Program “Suzuki Ertiga New Family Excitest Drive” ini merupakan salah satu bentuk 
komitmen Suzuki Indonesia  yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah 
satu brand otomotif besar di Indonesia yang mempunyai slogan global ”Suzuki Way of Life” 
merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, 
Straightforward, Sporty
 dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand 
image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta 
menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan 
penjualan di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar