Jakarta - Pasar MPV di Indonesia memang panas. Kian banyak pabrikan yang merilis model MPV khususnya di segmen Low MPV. Apa strategi Suzuki Ertiga menghadapi persaingan yang kian ketat?

"Kita sudah siapin strategi," tegas Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Jeffry Tuilan di sela-sela peresmian dialer Suzuki ke-50 di Narogong, Bekasi,

Menurut Davy, strategi dari SIS diklaim akan melawan berbagai pendatang baru di Indonesia. Davy tidak menyebut seperti apa strategi itu.

Namun melihat apa yang dibicarakan Suzuki, bisa jadi, merek berlogo S ini bakal 'memainkan' harga MPV Suzuki Ertiga atau dengan menyediakan fitur tambahan pada MPV Ertiga demi menjaga kepercayaan konsumen.

Sebab, seperti yang dijelaskan Davy, Suzuki hingga kini masih menunggu harga on the road MPV baru di Indonesia.

Di pasar Low MPV bercokol pemain-pemain besar seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Chevrolet Spin, Nissan Evalia, dan terbaru adalah MPV dari Honda, Mobilio yang akan dirilis tahun depan.


0 komentar:

Posting Komentar